Berikut 5 Faktanya Shaheer Sheikh Jatuh Cinta Pada Masyita

Shaheer Sheikh
Masyita, dia bukanlah gadis biasa yang memiliki indera lengkap namun bisa menjadi penghafal Alquran. Karena itulah dia telah memberikan inspirasi bagi Shaheer Sheikh. Bukan hal gampang pastinya, karena tak sedikit dari orang dewasa yang tak bisa menyelesaikan hafalan 1 juz saja. Sementara, Masyita telah hafal 16 juz Al-Quran.

Shaheer pun mengaku terkagum, bahkan sering menangis ketika Masyita melantunkan ayat-ayat suci dengan tartil dan lagu yang begitu menyentuh hati. Ya, Masyita yang memiliki keterbatasan itu justru mampu menginspirasi Shaheer Sheikh.

Saat ini, keduanya terlibat dalam sebuah serial produksi Verona Pictures, Malaikat Tak Bersayap. Serial karya sutradara Dwi Ilalang ini mengisahkan tentang sosok laki–laki utusan dari langit. Saat mendarat di bumi, sosoknya muncul dalam tubuh yang ia tak kenali.

Sosok tersebut masuk ke dalam tubuh manusia bernama Arya (Shaheer Sheikh). Disaat itu juga ia bertemu dengan Kakek Berjubah (Roy Marten) yang menjelaskan padanya bahwa ia ditugaskan ke bumi untuk membantu menyelesaikan masalah manusia dan menolong orang–orang yang sedang kesusahan.

Arya mendengar lantunan doa gadis kecil yang membutuhkan pertolongan. Gadis kecil tersebut adalah Azka (Masyita, Hafidz Quran). Ia adalah anak sebatang kara yang tinggal hanya dengan neneknya (Yati Surachman). Syuting bersama, Shaheer Sheikh tak sungkan mengakui jatuh cinta pada Masyita. Berikut 5 faktanya.

1. Shaheer Nangis Saat Pertama Bertemu Masyita


Menurut Masyita, Shaheer menangis kala mendengarnya melantunkan ayat suci. "Ketemu saat promo pertama. Om Shaheer nangis," tutur Masyita. "Dia baca Al-Quran. Saya ga pernah melihat hal seperti itu," ungkap Shaheer.

2. Senyum Masyita Membuat Shaheer Sheikh Senang

Menurut Shaheer, Masyita selalu mengulas senyumnya, dalam kondisi apapun. Selama berinteraksi dengannya, Shaheer mengaku tak pernah ada saat dimana Masyita atau Azka kehilangan senyumnya. "Azka sangat senang. Setiap hari dia senyum terus," lanjut pemeran serial Mahabharata.

3. Shaheer Sheikh Terinspirasi


Shaheer Sheikh mengaku belajar banyak dari semangat Masyita. "Azka sangat unik, dia inspirasi. Meski ga bisa melihat, dia bisa hafal Al-Quran. Saya sendiri sangat belajar banyak darinya," ujar Shaheer Sheikh.

4. Shaheer Sheikh Terdiam Saat Masyita Lantunkan Al-Quran


Shaheer Sheikh juga sangat terpukau ketika ia mendapati lantunan ayat suci keluar dari bibir mungi Masyita. "Apa yang sangat menginspirasi saya, saat dia memperdengarkan Al-Quran. Saat syuting semua pada diam. Itu sesuatu yang baik," tutur Shaheer.

5. Harapan Shaheer Sheikh untuk Masyita


Cerita Malaikat Tak Bersayap merupakan kisah inspiratif karena ada materi kebaikan yang disuguhkan. Ditambah dengan kehadiran Masyita, sosok gadis hafidz Al-Quran yang berperan sebagai Azka.

"Buat inspirasi hidup kita. Sangat unik relasi antara malaikat dan manusia. Setaip episode beda cerita. Tapi semua cerita bercerita bagaimana kehidupan. Apa yang benar dan salah," tandas Shaheer Sheikh.

 Sumber : Bintang 24

Share on Google Plus

About New Hives

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment